Laman

Selasa, 27 September 2011

Khasiat Minyak Lintah Untuk Menambah Ukuran Penis

Hirudin Quest adalah ramuan minyak lintah alami tanpa menggunakan bahan kimia apapun sehingga aman digunakan, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan alergi. Apapun jenis kulit anda (kering, berminyak, sensitif, dll). Hirudin Quest sangat cocok dan aman digunakan. Walaupun digunakan dalam jumlah banyak dan berkali-kali (sering/setiap hari). Hirudin Quest tetap aman dan tidak ada efek samping.

Hirudin Quest sangat berkhasiat mengatasi masalah orgasme pria. Bagi pria yang sering mengalami ejakulasi dini, Hirudin Quest dapat memperpanjang waktu orgasme pria, serta memperbesar/ memperpanjang ukuran penis.

Perhatian : Hirudin Quesat adalah untuk dioleskan pada kulit luar, tidak boleh diminum / dikomsumsi.

Cara Pemakaian :

1. Oleskan secara merata pada seluruh bagian penis (jangan kena lubang), lalu biarkan selama 15 - 45 menit agar ramuan dapat diserap sempurna oleh kulit. Setelah lebih kurang 5 menit, bagian yang dioleskan akan terasa hangat. Hal ini adalah biasa, berarti ramuan telah bekerja dengan baik.

2. Urutlah penis anda sejenak (sesuai gambar instruksi) agar penyerapan lebih sempurna.

3. Setelah 45 menit, cucilah penis anda dengan sabun dan bilas hingga bersih.

Sekali penggunaan Hirudin Quest, khasiatnya dapat bertahan sampai dengan 5 jam sejak pencucian. Hubungan intim dapat dilakukan setelah 30 Menit - 5 jam setelah pencucian.

Cara Kerja Hirudin Quest :

Setelah dioleskan secara merata pada kulit penis, ramuan akan segera menyerap ke dalam penis dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, oleskan Hirudin Quest lebih tebal pada bagian batang bawah, bagian atas dan kepala penis., Rasa Hangt yang ditimbulkan menandakan obat sudah meresap dan sedang bekerja.

Karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda, maka tipis tebalnya Hirudin Quest yang dioleskan juga berbeda. Jika ejakulasi dirasakan terlalu lama, maka kurangi ketebalan pengolesan. Sebaliknya jika ejakulasi dirasakan kurang lama, maka tambahkan ketebalan pengolesan. Setelah beberapa kali pemakaian, anda dapat mengetahui dosis yang terbaik untuk ada.

Hal yang perlu diperhatikan :

1. Jika anda tidak tahan dengan panas yang ditimbulkan, segera cucilah bagian yang telah dioleskan dengan sabun hingga bersih. Khasiat Hirudin Quest akan tetap ada, namun tidak semaksimal yang dibiarkan selama 15 - 45 menit.

2. Pengolesan Hirudin Quest akan terasa tidak terlalu panas jika digunakan pada ruang yang dingin (ruangan ber- AC).

3. Simpan Hirudin Quest di tempat yang kering dan sejuk, serta tutup botol dengan rapat.

4. Karena terbuat dari bahan alami, Hirudin Quest tidak ada batas kadarluasanya.

Hirudin Quest bisa di dapatkan di klinik kami yaitu Accurate Heatlh Center Medan.

"Accurate"
Health Center
Medan

Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

8 komentar:

  1. kalau saya di jakarta gimana tu pak?

    BalasHapus
  2. saya mau Hirudin Quest nya pak.

    BalasHapus
  3. pak sya sangt tertarik dg minyak lintah, tpi ada bebrapa situs mengecam bahwa minyak lintah berbahaya, kami jadi bingung, ini situs yang mengatakan bahwa minyak lintah berbahaya. www.solusipria.com dan bebibulu.blogspot.com mudahan yg dikatakan mereka tidak benar, yg namanya persaingan bisnis segala macam cara dilakukan untuk bersaing, tlong kejelasan infox. trims mas jhon

    BalasHapus
  4. pak sya sangt tertarik dg minyak lintah, tpi ada bebrapa situs mengecam bahwa minyak lintah berbahaya, kami jadi bingung, ini situs yang mengatakan bahwa minyak lintah berbahaya. www.solusipria.com dan bebibulu.blogspot.com mudahan yg dikatakan mereka tidak benar, yg namanya persaingan bisnis segala macam cara dilakukan untuk bersaing, tlong kejelasan infox. trims mas jhon

    BalasHapus
  5. pak minyak lintah oles ini apakah sudah terdaptar dalam pengawasan BPOM, karena itu yg sering diucpkan oleh penjual obat mrek lain, gimna seaindainya setelah 1 botol habis tapi tidak reaksi sama sekali apakah ada garansi? atas infonya kami ucapkan banyak trimkasih

    BalasHapus
  6. ANDA MAU KAYA DENGAN 30 RIBU HASIL bisa nyampe jutaan LEBIH SEBULAN?
    Atau anda mau, JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal sebar formulir
    Mau?Info Lengkap buka & klik disini

    BalasHapus