Laman

Kamis, 09 Oktober 2014

Akupunktur untuk nyeri di telapak kaki

Rasa nyeri di telapak kaki kadang memang mengganggu karena menyulitkan saat berjalan. Biasanya sakit di telapak kaki ini terasa saat bangun tidur atau setelah duduk terlalu lama. Mungkin ada yang menganggap bahwa ini gejala asam urat tetapi kebanyakan rasa nyeri di telapak kaki disebabkan oleh suatu kondisi radang pada jaringan lunak yang disebut Fasciitis Plantaris.

Nyeri yang ditimbulkan bisa berintensitas ringan sampai tinggi tergantung seberapa berat peradangan pada ligamen. Kaki mungkin terasa lemah, teriritasi bahkan hingga bengkak. Fasciitis plantaris paling sering terjadi pada orang paruh baya, tentara atau atlet.

Beberapa penyebab nyeri di telapak kaki:
- bentuk lengkungan telapak kaki yang terlalu tinggi atau terlalu datar
- Aktifitas fisik berlebihan pada kaki misalnya terlalu banyak berjalan, berdiri dalam waktu lama pada alas yang keras
- Kelebihan berat badan
- Penggunaan alas kaki atau sandal yang tidak cocok
- Memiliki otot betis atau tendon achilles yang ketat

Apabila rasa sakit paling sering terjadi pada waktu malam hari ada kemungkinan anda menderita Arthritis atau radang sendi.Anda dapat mengobatinya dengan menggunakan terapi akupunktur.

Akupunktur kini telah berkembang baik di Indonesia,  bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kota Medan dapat menggunakan terapi akupunktur. "Accurate" Heatlh Center Medan merupakan pusat pengobatan holistik yang menyediakan berbagai terapi akupunktur untuk segala jenis permasalahan kesehatan. Akupunktur dapat meningkatkan performa kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Para pasien dapat merasakan khasiatnya setelah beberapa kali sesi terapi yang diikuti, namun untuk penyembuhan total memerlukan terapi yang rutin
 
"Accurate" Health Center Medan juga akan memadukan pengobatan akupunktur dengan terapi pijat, ramuan obat tradisional, refleksi kaki, hipnoterapi dan fisioterapi untuk memaksimalkan hasil terapi. Beberapa sesi terapi, alhasil pasien yang memiliki masalah nyeri telapak kaki dapat teratasi.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan  
 
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar