Laman

Senin, 19 September 2016

Pengobatan Syaraf Terjepit dengan Akupunktur

Gejala dan Ciri-ciri Penyakit Saraf Kejepit :
1. Syaraf Terjepit (Saraf Kejepit) pada umumnya dialami penderita dibagian Pinggang, Punggung dan Sekitar
Leher, biasanya disebabkan oleh Pengapuran Tulang, terjatuh, mengankat beban terlalu berat, dll.
2. Sakit Syaraf Terjepit dibagian Pinggang biasanya akan mengakibatkan Sakit pada daerah Pantat (Bokong),
Paha dan Betis.
3. Sakit Syaraf Terjepit dibagian Punggung atau Leher
dapat mengakibatkan Sakit pada bagian kedua Tangan, Bahu, Leher dan Kepala

Penyakit urat syaraf kejepit dapat terjadi di banyak tempat di dalam tubuh kita, tetapi yang paling sering adalah penyakit syaraf kejepit atau jepitan urat syaraf pada servikal atau leher, di telapak tangan atau CTS (carpal tunnel syndrome), dan di pinggang.

Sering kali orang tanpa sadar ‘membunyikan’ lehernya (dengan memiringkan ke kanan dan kiri dengan kencang), padahal hal tersebut dapat membahayakan jaringan syaraf yang menyebabkan syaraf menjadi kaku.

Banyak orang sering membunyikan lehernya karena leher sering terasa nyeri dan pegal. Dan dengan menggelengkan kepala sampai berbunyi, rasa nyeri leher biasanya akan berkurang. Padahal dalam jangka panjang, ternyata kegiatan tersebut dapat berdampak buruk bagi syaraf kita.

“KENALI NYERI TUBUH”

Rasa nyeri dapat terjadi karena adanya kerusakan pada jaringan. Nyeri merupakan suatu pertahanan yang menguntungkan karena dengan adanya rasa nyeri, maka kerusakan jaringan yang sedang terjadi dapat dihindari sehingga tidak menimbulkan kerusakan yang lebih berat.

Nyeri yang berlangsung lama dikenal sebagai nyeri kronik. Nyeri tersebut sangat merugikan karena pengaruhnya sangat luas dalam kehidupan kita. Nyeri yang merugikan itu dikenal sebagai nyeri syaraf dan mempunyai gejala yang berbeda dengan nyeri lainnya.

Nyeri syaraf biasanya disertai dengan gangguan pada fungsi syaraf, baik yang bersifat motorik (yaitu gangguan kemampuan gerak otot), maupun sensorik (yaitu gangguan pada indera perasa).
Nyeri syaraf akibat gangguan syaraf penggerak otot akan mengakibatkan terjadinya kelemahan otot sampai stimulasi kontraksi otot. Demikian juga halnya jika terjadi nyeri syaraf akibat gangguan syaraf sensorik, maka akan terjadi gejala nyeri yang disertai dengan gejala kehilangan rasa, kesemutan, hingga tidak adanya rasa pada perabaan.

 Pengobatan Syaraf Terjepit

Salah satu pengobatan syaraf terjepit adalah dengan mengunakan terapi akupunktur untuk menghilangkan nyeri dan memperbaiki syaraf.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah syaraf terjepit. 
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan 
 
Website : Http://www.accuratehealth.blogpsot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar