Laman

Jumat, 30 Januari 2015

Seribu Satu Penyakit Disembuhkan Akupunktur (Diabetes, Kanker, Stroke)

Akupunktur ini benar-benar dapat menyembuhkan orang ataukah hanya sekedar efek plasebo saja. Walaupun demikian berdasarkan bermacam-macam penelitian dan juga diakui oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) banyak penyakit telah bisa disembuhkan melalui akupunktur misalnya sakit kepala, sakit punggung maupun nausea.

Apapun pendapat orang mengenai akupunktur, pengobatan dengan akupunktur ini dijamin aman apabila dilakukan oleh yang terlatih dan tidak menggunakan jarum bekas.

Disamping itu biayanya ada jauh lebih murah daripada pengobatan dirumah sakit maupun Dr umum.
Di Amerika saja sudah lebih dari 15 juta orang yang memanfaatkan pengobatan akupunktur. Untuk menjadi ahli akupunktur disana mereka diwajibkan mengikuti pendidikan khusus sehingga bisa mendapatkan gelar M.Ac. (Master's in Acupunture).

Para tabib akupunktur menggunakan jarum dari baja dengan ukuran antara 0,18 mm sampai dengan 0,51 mm yang sudah di steril terlebih dahulu. Jarum tersebut hanya boleh dipakai sekali saja.

Untuk mendeteksi penyakit mereka melakukan pemeriksaan melalui lidah, denyut nadi, wajah, suara dan kuping. Yang terpenting adalah pemeriksaan lidah dan denyut nadi diatas pergelangan tangan. Dari keadaan lidah mulai dari warna, kekeringan, ketebalan dan lapisan yang ada pada lidah bisa membantu mendiagnosa penyakit seseorang. Sedangkan kekuatan, kecepatan maupun sifatnya dari denyut nadi bisa memberikan informasi mengenai kesehatannya dari sang pasien.

Akupunktur adalah suatu cara pengobatan yang memanfaatkan rangsangan pada titik-titik akupunktur tubuh pasien, telinga atau kulit kepala untuk mempengaruhi aliran bioenergi tubuh yang disebut dengan Qi (dibaca: Chi). Qi ini mengalir dalam suatu meridian (saluran), sehingga inti pengobatan akupunktur adalah untuk mengembalikan sistem keseimbangan (homeostasis) tubuh yang terwujud dengan adanya aliran Qi yang teratur dan harmonis dalam meridian sehingga pasien sehat kembali.

Pada saat terapi penusukan jarum pada umumnya pasien merasa relax. Lamanya terapi antara 15 sampai dengan 20 menit. Aplikasi pengobatan akupunktur sendiri kini makin meluas. Bukan hanya untuk mengembalikan keseimbangan homeostasis saja, tapi juga untuk menimbulkan berbagai efek, seperti analgesia (penghilang rasa sakit) dan anesthesia (pembiusan).

Efek aplikasi akupunktur yang lain adalah untuk penyembuhan, pencegahan (dapat meningkatkan daya tahan tubuh), menunjang olahraga (bisa menimbulkan efek dopping tanpa menggunakan obat).
Sedangkan dalam bidang estetika (kecantikan) berbagai tehnik telah dikembangkan salah satunya penggunaan botox akupunktur dan mesoterapi serta acupoint injection.

Di bidang veteriner, akupunktur ternyata dapat meningkatkan pengadaan pangan dan gizi asal protein hewani dengan cara meningkatkan produksi dan reproduksi, seperti: penggemukan ternak pedaging, merangsang super ovulasi, meningkatkan produksi susu dan meningkatkan daya tahan terhadap penyakit.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai gangguan fisik.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan  

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar